Jumat, 24 Februari 2012

Ukhti

“Teman Hidupku”
Pertama mengenal dirimu aku tidak pernah berbicara padamu, mungkin karena aku masih lugu pada saat itu dan belum tahu apa itu cinta.
Seiring berjalannya waktu dan kita telah diikat oleh tali suci, maka perlahan cinta yang ada dalam hatiku mulai tumbuh dan berkembang apalagi pada saat buah cinta kita telah hadir dalam kehidupan ini menambah rasa dan warna cintaku kepadamu.
Aku tidak tahu apa yan g membuatku cinta padamu, aku menerima semua kelebihan dan kekuranganmu, akan tetapi ada harapan terbesar yang ada dalam hatiku dan aku harap dapat terkabul dikemudian hari nanti.
Suamiku aku sangat menikmati menjalani asam manis kehidupan ini bersamamu.
Maafkan aku jika selama ini tidak mengurusmu dengan baik karena aku sibuk dengan pendidikanku dan aku sangat berterima kasih engkau telah mendukung semua yang aku lakukan selama ini. 
Aku akan selalu setia denganmu, bahkan aku ingin selalu bersamamu sampai kematian memisahkan kita. Amin.........!!!!!!!!
“I Love You ForeverMy Husband”

“By Arpiani Umar”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar